Ijin Pendirian Lembaga Pelatihan Kerja Swasta

IJIN LEMBAGA PELATIHAN KERJA SWASTA (LPKS)

Melayani Perizinan Lembaga Pelatihan Kerja
1.    Surat Permohonan Izin Lembaga Pelatihan
2.    Fotocopy Akta Pendirian Lembaga (jika ada)
3.    Daftar Riwayat Hidup Penanggung Jawab Lembaga
4.    Fotocopy Surat Keterangan Domisili dari Desa / Kelurahan
5.    Program pelatihan kerja berbasis kompetensi
6.    Status kepemilikan tempat usaha (hak milik /sewa)
a.    Hak milik, atau
b.    Sewa (dilampirkan surat perjanjian sewa minimal 3 tahun
7.    Profil Lembaga Pelatihan Kerja meliputi : Struktur Organisasi, Alamat , dan Telepon dan Faximile
8.    Daftar Instruktur dan Fotocopy Pendidikan Terakhir
9.    Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga Penanggung Jawab Lembaga
10.    Pas Foto Ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
11.    Denah Tempat Usaha

Pelayanan Kartu AK-1

PELAYANAN PENERBITAN KARTU TANDA PENCARI KERJA YANG BARU / PERPANJANGAN

Datang ke Dinas Tenaga Kerja Gresik Kabupaten Gresik untuk mendapatkan kartu tanda bukti pendaftaran pencari kerja (AK 1) dengan menyertakan:

1.    Menyerahkan foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar.
2.    Kartu Tanda Penduduk berdomisili Gresik
3.    Ijazah Pendidikan Terakhir dan Transkrip Nilai (Tidak berlaku menggunakan Surat Keterangan Lulus). 
4.    Sertifikat ketrampilan (bila ada bisa menunjukkan sertifikat).
5.    Surat keterangan pengalaman kerja (bila ada dapat menujukkan surat pengalaman dan jika ada tidak menunjukkannya tidak akan diproses).

SEMUA BERKAS DIMASUKKAN KEDALAM STOPMAP


--------------------------------------------------------------------
 TERBARU: Tgl 8 November 2019

Pendaftaran AK1 secara online melalui http://bit.ly/KartuAK1

Apabila mendaftar Kartu AK-I melalui Informasi Pasar Kerja Online dapat menunjukkan printout bukti pendaftaran Tanda Pencari Kerja Online atau SMARTPHONE anda ke Disnaker Gresik dengan melengkapi berkas-berkas seperti diatas secara lengkap untuk diproses.

Pendaftar harus datang sendiri / tidak dapat diwakilkan orang lain.

Hubungi Kami

PEMERINTAH KABUPATEN GRESIK

DINAS TENAGA KERJA

Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 233 Gresik

Informasi Disnaker Kab. Gresik

Sekretariat: Telp: 031-3953159 / 3951259

Pengawasan: Telp: 031-3959936

Penta: Telp: 031-3954041 / Fax : 031-3954041

Syaker: Telp: 031-3953193 / Fax  : 031-3950251

BLK: Telp: 031-3990140

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Website: www.disnaker.gresikkab.go.id

 

Ijin Keberadaan TKA

IJIN KEBERADAAN TKA

Melayani Keberadaan TKA meliputi:
1.    Fotocopy IMTA yang akan diperpanjang
2.    Fotocopy KITAS/KITAP
3.    Fotocopy Visa
4.    Fotocopy Paspor
5.    Pengisian Form Profil Perusahaan (hubungi petugas sebelum datang)
6.    Surat Pengantar Keberadaan TKA
7.    Pas foto 4 x 6 cm sebanyak (2) lembar

Semua berkas dimasukkan stopmap folio.

 

 

Updated: Tgl 4 September 2018

Halaman 2 dari 2

Kepala OPD

Kepala Dinas Tenaga Kerja

kadis19

Dra. NINIK ASRUKIN, MM.

PSBB samping

Informasi Bursa Lowongan Kerja

UMK Kabupaten Gresik saat ini

UMK Kab. Gresik per tahun

logo wub2017

logolatker

SEKRETARIAT
Ketenagakerjaan

I P K

logo penta

LOGOPELAKER

HIJAMSOSTK

blk

Informasi lebih lanjut hubungi:
Dinas Tenaga Kerja Kab. Gresik
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 233 Gresik

Sekretariat: Telp/Fax. 031-3953159
Informasi Pasar Kerja & Peningkatan Produktivitas: T/F:  031-3953193 

Pelatihan Kerja: Telp. 031-3959936 
Penempatan & PKK: Telp/Fax: Telp.031-3954041
Hubungan Industrial & Jaminan Sosial Tenaga Kerja: Telp/Fax : 031-3950251
Balai Latihan Kerja: Telp. 031-3990140
=========================================
Website: https://disnaker.gresikkab.go.id
E-mail: info at disnaker-gresik dot or dot id (sementara)
(lewat email konfirmasi lebih dahulu dengan telepon)
Channel Telegram: https://t.me/infokerjagresik

logonaker

© 2020 Dinas Tenaga Kerja Kab. Gresik. All Rights Reserved. Machined By Roboldozer @Disnaker Gresik