News:
Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia. Kerja Kita Prestasi Bangsa.
Website Resmi Ketenagakerjaan yang telah ditampilkan dengan berbagai informasi kebutuhan masyarakat. Semoga bermanfaat.

Pembuatan Kartu AK/1
 Berkas persyaratan untuk membuat AK/1 ada dibawah ini.
Bawalah persyaratan yang diperlukan dan dimasukkan ke dalam Stopmap. Langsung datang dan tanpa diwakilkan.
Jam Kerja Pelayanan: Tiap Hari Senin s/d Jumat Pukul 07.30 - 15.00 WIB dan Hari Jumat Pukul 08.00 - 14.30 WIB
dan
serta formasinya dari BKN RI (informasi bisa berubah apabila sewaktu-waktu pemberitahuannya)

Para Pemohon AK-1

PEMBERITAHUAN

Pada tanggal 9 Oktober 2018, Kepada Pemohon yang mengajukan Kartu Kuning (Kartu AK/1)  telah selesai dan dapat diambil ke Kantor Disnaker Kab. Gresik, pada jam kerja 08.00 - 15.00 WIB dengan membawa FC. KTP yang bersangkutan.
Demikian informasinya, Terima kasih.

Disnaker Gresik

Layanan Umum

Visi & Misi

VISI DAN MISI

 

VISI:
” Tersedianya Tenaga Kerja yang berkualitas produktif, mandiri, dinamis dan  sejahtera"

 
MISI:
- Mewujudkan perencanaan pembangunan ketenagakerjaan yang komprehensif dan sistemik
- Mewujudkan tenaga kerja yang berkualitas dan produktif melalui lembaga latihan baik Pemerintah, Swasta maupun Perusahaan.
- Meningkatkan peran dan fungsi lembaga-lembaga latihan baik pemerintah, swasta maupun yang ada di perusahaan.
- Meningkatkan perlindungan tenaga kerja melalui peningkatan pengawasan, penerapan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan.
- Meningkatkan standar pengupahan dan syarat kerja guna menciptakan kondisi hubungan industrial yang kondusif sesuai dengan hak dan kewajibannya.
- Mewujudkan penyelenggaraan penempatan kerja dan perluasan kesempatan kerja di dalam dan di luar negeri secara cepat, tepat, aman dan profesional serta mengurangi tingkat pengangguran.
- Meningkatkan produktifitas tenaga kerja sesuai kompetensi dan mewujudkan penyelenggaraan penempatan transmigrasi regionalMewujudkan sistem administrasi kepegawaian daerah yang prima
- Mewujudkan pengembangan sumber daya manusia aparatus kompetitif dan profesional, dengan memberikan daya dukung yang optimal
- Mewujudkan penataan dan pembinaan sumber daya manusia aparatus yang berbasis kinerja
- Mewujudkan kompetensi Sumber Daya Manusia Aparatur melalui penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan yang berkualitas

Kepala OPD

Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja

ABDUL HAKAM, SH, M.Si

logo infokerjaFPWEB

Informasi Bursa Lowongan Kerja

Gunakan Pergub UMK Gresik Thn 2017 saat ini

UMK Kab. Gresik per tahun

logo wub2017

logolatker

SEKRETARIAT
Ketenagakerjaan

I P K

logo penta

LOGOPELAKER

HIJAMSOSTK

blk

Lokasi Kantor:

Informasi lebih lanjut hubungi:
Dinas Tenaga Kerja Kab. Gresik
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 233 Gresik

Sekretariat: Telp/Fax. 031-3953159
Informasi Pasar Kerja & Peningkatan Produktivitas: T/F:  031-3953193 

Pelatihan Kerja: Telp. 031-3959936 
Penempatan & PKK: Telp/Fax: Telp.031-3954041
Hubungan Industrial & Jaminan Sosial Tenaga Kerja: Telp/Fax : 031-3950251
Balai Latihan Kerja: Telp. 031-3990140
=========================================
Website: https://disnaker.gresikkab.go.id
E-mail: info at disnaker-gresik dot or dot id (sementara)
(lewat email konfirmasi lebih dahulu dengan telepon)
Channel Telegram: https://t.me/infokerjagresik

logonaker

© 2018 Dinas Tenaga Kerja Kab. Gresik. All Rights Reserved. Machined By Roboldozer@Disnaker Gresik